Friday, April 19, 2013

Buruh Bekasi Siap Sweeping & Gerebek Pabrik 29 April 2013

Buruh Bekasi Siap Sweeping & Gerebek Pabrik 29 April 2013


Berdasarkan informasi dari group jejaring sosial Buruh Bekasi Bergerak, Buruh Bekasi akan melakukan aksi pemanasan menjelang May Day.

Rencana Aksi akan di gelar pada tanggal 29 April 2013 bebrapa titik atau tujuan aksi diantaranya adalah :

1. Kantor Polres Bekasi Kabupaten

- Terkait Pembiaran terhadap Premanisme

- Pidanakan Oknum Pengusaha yang menggunakan Preman

2. Kantor Pemda Kabupaten Bekasi ( termasuk Dinas Tenaga Kerja )

- Menagih janji Wakil Bupati Bekasi H Rohim yang berjanji akan menyelesaikan permasalah ketenagakerjaan dalam waktu 1 bulan ketika aksi buruh bulan Maret yang lalu.

- Meminta Pemda untuk menindak tegas aknum aparat Desa yang ikut campur dan bekerjasama dengan preman untuk mengintimidasi buruh.

Aksi ini rencananya akan di ikuti oleh 25.000 buruh Bekasi dari berbagai macam elemen dan kemudian jika tidak direspon buruh akan melakukan sweeping perusahaan yang terindikasi menggunakan preman dan aksi mogok kerja spontan pada tanggal 29 April 2013.

2 comments:

  1. PUK PT.PARKER METAL siap merapat.....semoga dengan aksi ini pemerintah lebih peduli dengan nasib kaum buruh yang tertindas.. srta menindak tegas oknum oknum dan premanisme... salam solidarity forever



    by. ryan /puk pt.parker metal

    ReplyDelete
  2. hari ini 1 mei 2013 beberapa pabrik di kawasan industri delta silicon tetap beroperasi dan melarang pekerja nya turut aksi

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.