Sunday, March 17, 2013

Seminar Kanker Serviks Pekerja Perempuan

Seminar Kanker Serviks Pekerja Perempuan


Siapa bilang serikat pekerja atau para pekerja hanya bisa demo demo dan demo saja ??
Banyak hal positif yang bisa dan sudah di lakukan oleh serikat pekerja untuk perbaikan kesejahteraan dan perlindungan pekerja luput dari pemberitaan.

Ditengah kelalaian pemerintah terhadap warga negaranya , ditengah keacuhan perusahan terhadap kesehatan karyawannya, seringkali serikat pekerja hadir mengisi peran itu.

Seperti yang dilakukan oleh serikat pekerja tingkat perusahaan ( PUK ) disalah satu kawasan industri EJIP, Tepatnya EJIP PLOT 5C. Mereka mengadakan seminar tentang penyakit Kanker servik pada hari Sabtu 16 Maret 2013.

Bekerjasama dengan sebuah rumah sakit yang ada disekitar kawasan industri, seminar ini dihadiri oleh 40an peserta / pekerja perempuan termasuk peserta dari Karawang dan Purwakarta.


Menurut panitia pelaksana kegiatan ini, Mba Heri seminar ini penting untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian pekerja khususnya wanita terhadap bahaya penyakit kanker serviks.

Dengan adanya seminar ini, diharapkan pekerja perempuan bisa "aware" dalam menjaga kesehatannya ditengah kesibukan mengejar target produksi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.